kerajinan bangun datar


KERAJINAN DARI BAHAN LIMBAH BERBENTUK BANGUN DATAR

1. PENGERTIAN KERAJINAN DARI BAHAN LIMBAH BERBENTUK BANGUN DATAR

      Kerajinan bahan limbah adalah suatu jenis kerajinan yamg berasal dari bahan bekas namun masih dapat digunakan kembali.
      Bangun datar merupakan sebutan untuk bangun-bangun dua dimensi. Bangun dua dimensi adalah bangun datar yang memiliki luas dan keliling atau bangun yang hanya terlihat dari dua arah atau dua sisi. Macam bangun datar antara lain persegi panjang, segitiga, lingkaran, trapesium, jajaran genjang, dan lain-lain. Sementara bahan limbah bangun datar contohnya adalah kardus, wadah bekas semen, plastik, kertas.

2. ANEKA PRODUK KERAJINAN DARI BAHAN LIMBAH BERBENTUK BANGUN DATAR












3. PERENCANAAN USAHA KERAJINAN BAHAN LIMBAH BERBENTUK BANGUN DATAR

      a. Ide dan Peluang Usaha Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      b. Sumber Daya yang dibutuhkan dalam Usaha Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      c. Perencanaan Administrasi Usaha Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      d. Perencanaan Pemasaran Usaha Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.

4.  SISTEM PRODUKSI USAHA KERAJINAN BAHAN LIMBAH BERBENTUK BANGUN DATAR

      a. Aneka Produk Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      b. Manfaat Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      c. Potensi Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      d. Perencanaan Produksi Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      e. Alat dan Bahan yang dibutuhkan dalam Memproduksi Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.
      f. Proses Produksi Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar. 
      g. Pengemasan Produk Kerajinan dari Bahan Limbah Berbentuk Bangun Datar.

5. BREAK EVEN POINT (BEP)

      Break Even Point (BEP) adalah titik impas dimana posisi jumlah pendapatan dan biaya sama atau seimbang sehingga tidak terdapat keuntungan ataupun kerugian dalam suatu perusahaan.
      Fixed Cost (FC) adalah biaya tetap yang nilainya cenderung stabil tanpa dipengaruhi unit yang diproduksi.
      Variabel Cost (VC) adalah biaya variabel yang besar nilainya tergantung pada banyak sedikitnya jumlah barang yang diproduksi.
       Rumus BEP :

Komentar

  1. Halo, saya Helena Julio dari Ekuador, saya ingin berbicara tentang Layanan Pendanaan Le_Meridian tentang topik ini.Le_Meridian Layanan Pendanaan memberi saya dukungan keuangan ketika semua bank di kota saya menolak permintaan saya untuk memberi saya pinjaman 500.000,00 USD, saya mencoba semua yang saya bisa untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank saya di sini di Ekuador tetapi mereka semua menolak saya karena kredit saya rendah tetapi dengan rahmat Tuhan saya jadi tahu tentang Le_Meridian jadi saya memutuskan untuk mencoba mengajukan permohonan pinjaman. dengan insya Allah mereka memberi saya pinjaman 500.000,00 USD permintaan pinjaman yang ditolak bank-bank saya di sini di Ekuador, sungguh luar biasa melakukan bisnis dengan mereka dan bisnis saya berjalan dengan baik sekarang. Berikut adalah Email Investasi Pendanaan Le_Meridian / Kontak WhatsApp jika Anda ingin mengajukan pinjaman dari mereka.Email:lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.comWhatsApp Contact: 1-989-394-3740.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan sih ga jelas, tau taunya ngasih beginian , dong sesuain dong ., jan asal komen

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i am silva